~Stressless~

Reflexi di rumah, nggak pake mahal hasil Optimal 😍

"PUSSINGGG KEPALAA!! STRESSS!!! PIJIT DAN REFLEKSI AJA PAKAI INI !!
  • Memang sih kalau pijat atau ke reflexologi enak... tapi Mahal kalau bolak balik 😫
  • ini kalau dibiarin aja, bakal semakin sering pusing dan sakit kepala bikin MOOD Jelek 😟
  • kepala Pusing, ditambah Stress lagi 🙄
  • Kerjain apa-apa bawaanya Marah mulu 😭

Serba Salah Ya ?!

Sebenarnya gak perlu ribet dan pusing kok 😉

💥Memperkenalkan "Stressless"💥

HANYA Butuh Sedikit Tenaga Untuk :

Membantu melancarkan peredaran darah di kepala
Rileksasikan diri kalian dengan alat ini cranya mudah
Membantu menghilangkan stress dan sakit kepala
Pijatan nyaman bikin kalian merem melek bagai kenikmatan surgawi
Membantu menghilangkan insomnia karena efek rileks dan menenangkan
Membantu kestabilan tubuh dan memperlancar hormon
Mengurangi Hipertensi / Tekanan Darah Tinggi

Rating Customer

💟Apa Kata Mereka💟

4.7
/ 5
5
(28)
4
(10)
3
(2)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Nining
16 Sep 10:40 am
Produk quality nya bagus
Juarfiyanti
16 Sep 10:40 am
Barangnya bagus dan tepat waktu
Suci
16 Sep 10:40 am
kualitas produk bagus.
Reyhan
16 Sep 10:40 am
Shinta
16 Sep 10:35 am
Pengiriman cepat, barang sesuai dan diterima dalam kondisi baik.
`Perlihatkan Lagi

AWAS PRODUK PALSU

💟 Jangan tergiur dengan harga murah sis untuk kebersihan barangmu 💟

Mengapa harus berbelanja di disini ?

✔️Barang Rusak? Kami Ganti Baru, ongkir kami tanggung
✔️ Barang berkualitas, aman, dan sudah teruji
✔️ Terpercaya, barang pasti sampai atau UANG KEMBALI
✔️ BISA COD
✔️ Sudah mengirim puluhan ribu paket ke SELURUH INDONESIA. bahkan pernah punya customer bule loh

Dapatkan PROMONYA!!

Privacy Policy
Term and Conditions